Taisei Marukawa Target Cetak 10 Gol

Taisei Marukawa bersama menejer tim Candra Wahyudi/Foto : Official Persebaya

EJ – Sah. Akhirnya Persebaya memiliki pemain asing pertamanya untuk musim 2021/2022. Taisei Marukawa menandatangani kontrak dengan durasi di kantor marketing Persebaya, Senin (31/5).

Marukawa merupakan pemain asal Jepang akan menggunakan jersey nomor punggung 10. Bermain sebagai sayap kiri dan gelandang mewarisi nomor yang terakhir digunakan oleh Makan Konate.

“Harapan saya pastinya bisa membawa trofi untuk tim. Kalau target pribadi saya berharap bisa mencetak lebih dari 10 gol,”kata Marukawa tentang harapan dan target golnya.

BACA:  Beberapa Catatan Menarik Persebaya Usai Tahan Madura United

Penandatanganan kontrak disaksikan langsung menejr tim Candra Wahyudi yang baru saja kembali dari Jakarta setelah mengikuti kongres PSSI.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan klub sebesar Persebaya. Suporternya juga sangat fanatik. Saya akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik,” terang Marukawa dikutip dari persebaya.id.

Bagi Marukawa bermain di kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022 ini merupakan yang pertama bermain pada level profesionalnya di benua Asia. Dan menjadi pemain Jepang kedua Persebaya setelah Takatoshi Uchida.