Persebaya Akan Ujicoba Hadapi Persekat Tegal

Taisei Marukawa / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya menjalani latihan perdana bulan Juni di Gelora 10 Nopember Surabaya Selasa (1/6) sore. Latihan dipimpin langsung pelatih kepala Aji Santoso.

Latihan sore ini hanya diisi dengan latihan mini game dan latihan setengah lapangan. Pemain asing baru Taisei Marukawa di setengah latihan akhir berlatih secara terpisah diawasi oleh pelatih fisik Alimuddin.

“Hari ini hanya latihan ringan. Karena Kamis depan akan ujicoba menghadapi Persekat Kabupaten Tegal”kata Aji seusai latihan.

BACA:  Laga Persija vs Persebaya Resmi Dibatalkan

Menurut Aji tujuan dari ujicoba nanti adalah melihat seberapa jauh peningkatan fisik para pemain setelah 12 hari digembleng latihan fisik.

Iklan

“Sebenarnya ujicoba ini kurang ideal karena para pemain belum lengkap. Tetapi ini penting untuk lihat kekuatan fisik pemain. Tetap main dengan cara Persebaya”tambahnya.

Aji juga memastikan bahwa pemain barunya dari Jepang belum akan dimainkan. Ia akan tetap latihan terpisah terlebih dahulu. Untuk pekan depan Aji akan memulai memasukkan menu taktikal dalam latihannya. Saat ini Persebaya masih menunggu kedatangan tambahan pemain asingnya.

BACA:  Tak Didampingi Pelatih Anyarnya, PSMS Siap Tunjukkan Permainan Terbaik

Pada latihan sore tadi terlihat dua pemain baru dengan memakai jersey nomor 24 dan 92. Yang nomor 92 adalah mantan pemain EPA U20 Persebaya Rifqi Arya sedangkan satu pemain berasal dari Persewar Waropen yang berposisi sebagai pemain sayap.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display