Mesin Persebaya Mulai Dipanasi : Persebaya 3 – 0 Persekat Tegal

Daud Irfan Kararbo pemain trial yang mencetak satu gol/ Foto : Official Persebaya

EJ – Dua pekan lebih berlatih fisik Persebaya akhirnya menggelar uji coba pertama setelah libur puasa dan hari raya. Persekat Kabupaten Tegal menjadi lawannya pada laga di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (3/6) sore.

Menghadapi Persekat yang bersiap untuk kompetisi Liga 2 Persebaya menang 3 – 0. Akbar Firmansah, Oktafianus Fernando dan Daud Irfan Kararbo menjadi pencetak gol Persebaya.

Nama Daud Irfan adalah pemain dengan status trial. Daud pernah bermain untuk Persewar dan Persela. Bermain untuk posisi depan. Jika dikontrak akan menjadi pemain asal Papua ketiga setelah Ricky Kambuaya dan Frank Sokoy.

BACA:  Aji Santoso Berharap Persebaya Bisa Gunakan Lapangan Karanggayam

Uji coba ini seperti yang dikatakan oleh pelatih Aji Santoso pada hari Selasa (1/6) adalah untuk melihat seberapa jauh peningkatan kondisi fisik para pemainnya. Menang dengan skor meyakinkan tidak membuat Aji Santoso berpuas diri. Justru ia masih akan menggenjot fisik pemain untuk lebih siap.

“Dari awal sudah saya sampaikan bahwa uji coba melawan Persekat ini saya tidak melihat hasil, tapi saya lebih melihat kondisi fisik pemain seperti apa dan mainnya juga mesti harus main dengan cara Persebaya, meskipun kami tidak lengkap,” kata Aji.

Halaman 1 2

Komentar Artikel