Wilkson 84

Jose Wilkson bersama menejer tim Persebaya Candra Wahyudi/Foto : Official Persebaya

EJ – Jose Wilkson Teixeira Rocha striker asal Brasil resmi menjadi pemain asing kedua Persebaya musim ini. Setelah menjalani karantina di Jakarta dan test medis di Surabaya, Wilkson hari ini Rabu (9/6) menandatangani kontrak bersama Persebaya.

Wilkson lahir 22 Maret 1992 memiliki tinggi badan menjulang 190 cm adalah rekan satu tim Taisei Marukawa saat bermain di Liga Malta.

BACA:  Kompetisi Belum Tentu Mulai Bulan Nopember

“Ya, saya sering berkomunikasi dengan Taisei karena dia bermain dengan saya di Malta,” ujar Jose Wilkson dikutip dari laman Youtube Persebaya.

Dengan bergabungnya Wilkson di lini depan Persebaya akan menjadi opsi lain bagi pelatih Aji Santoso. Semua pemain asing adalah hasil rekomendasi pelatih kepada menejemen.

Sebagai striker Wilkson akan bersaing dengan Johan Yoga Utama dan pemain senior Samsul Arif. Jika Marukawa sudah memilih nomor punggung 10, Wilkson dilihat dari video perkenalan akan memakai nomor punggung 84 pada kompetisi nanti.

BACA:  Alfredo Vera: Semua Pemain Harus Siap
Jose Wilkson dengan jersey Persebaya

Sama seperti Marukawa, Wilkson menandatangani kontrak bersama Persebaya untuk satu musim ke depan. Persebaya masih menunggu dua pemain asingnya lagi yakni Alie Sesay dan Bruno Moriera.

Halaman 1 2

Komentar Artikel