Alasan Wilkson Pilih Nomor 84

Wilkson dengan jersey nomor 84/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Jose Wilkson pemain Persebaya asal Brasil telah memulai latihan bersama tim seusai menandatangani kontraknya. Latihan perdananya diikuti dengan sangat baik walaupun baru beberapa hari tiba di Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wilkson telah memilih nomor punggung 84 untuk musim pertamanya bersama skuad Green Force. Sebagai pemain depan, nomor-nomor yang biasa digunakan pemain berposisi penyerang sudah terpakai.

Nomor 8,9,10 dan 11 sudah terisi. Wilkson sebelumnya menginginkan nomor 11 tetapi nomor tersebut telah menjadi milik M Supriadi. Akhirnya pilihan jatuh ke nomor 84.

BACA:  Sudah Waktunya Wilkson!

Mengapa memilih nomor 84?

Iklan

Dikutip dari laman Persebaya.id ternyata pilihan tersebut sebagai bentuk rasa saying Wilkson kepada istrinya. 84 adalah tahun kelahiran istri Wilkson.

“Itu adalah tahun kelahiran istri saya, saya kenakan itu agar terasa selalu dekat dengannya,” kata Wilkson.

Rekan Wilkson sewaktu di Liga Malta, Marukawa lebih beruntung saat memilih nomor 10 karena belum ada yang menggunakannya.

BACA:  Jose Wilkson Langsung Latihan

Sebagai pemain depan tentunya Wilkson tugas utama tentu saja mencetak gol ke gawang lawan. Jika Marukawa sudah mencanangkan target 10 gol, Wilkson mengatakan akan berusaha lebih dari itu.

“Yang pasti saya harus berusaha lebih keras lagi. Kalau Taisei menargetkan 10 gol, maka saya akan berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya,”janji Wilkson.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display