Tes Medis Alie Sesay Terbaik

Alie Sesay /Foto : Official Persebaya

EJ – Rekrutan pemain asing ketiga Persebaya musim ini adalah seorang pemain belakang. Alie Sesay pemain asal Sierra Leone resmi menjadi pemain Persebaya pada hari Sabtu 12 Juni 2021.

Masih berusia 27 tahun pemain ini pernah bermain delapan kali untuk negaranya. Pernah bermain untuk Leicester City. Juga pernah mengarungi Liga Yunani,Bulgaria dan terakhir di Azerbaijan.

BACA:  Cetak Dua Gol, David da Silva Lewati Rekor Gol Misbakus Solikin

Datang ke Surabaya setelah menjalani masa karantina di Jakarta dengan kondisi sangat bugar. Hasil dari tes medis yang dilakukan di Surabaya sebelum menandatangani kontrak menjadi buktinya. Dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana menegaskan hal tersebut yang dikutip dari laman resmi klub. Hal itu dikarenakan ia terakhir menjalani laga kompetitif pada akhir Mei lalu di Azerbaijan.

BACA:  Aji Santoso Sambut Baik Romantisme Bonek dan Suporter Persela

“Dia (Alie) kondisinya sangat bagus. Terakhir main tanggal 20-an, dan dia bermain 90 menit,”kata dokter tim Pratama Wicaksana,

Alie sudah banyak mendengar tentang sepak bola di Indonesia. Juga tentang Persebaya sebelum memutuskan berkarir di Indonesia.

Alie bersama menejer tim Candra Wahyudi/Foto : Official Persebaya
Halaman 1 2

Komentar Artikel