Tes Medis Alie Sesay Terbaik

Alie Sesay /Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Rekrutan pemain asing ketiga Persebaya musim ini adalah seorang pemain belakang. Alie Sesay pemain asal Sierra Leone resmi menjadi pemain Persebaya pada hari Sabtu 12 Juni 2021.

Masih berusia 27 tahun pemain ini pernah bermain delapan kali untuk negaranya. Pernah bermain untuk Leicester City. Juga pernah mengarungi Liga Yunani,Bulgaria dan terakhir di Azerbaijan.

Datang ke Surabaya setelah menjalani masa karantina di Jakarta dengan kondisi sangat bugar. Hasil dari tes medis yang dilakukan di Surabaya sebelum menandatangani kontrak menjadi buktinya. Dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana menegaskan hal tersebut yang dikutip dari laman resmi klub. Hal itu dikarenakan ia terakhir menjalani laga kompetitif pada akhir Mei lalu di Azerbaijan.

BACA:  Persija Gagal Gelar Pertandingan, PT LIB Tolak Status WO

“Dia (Alie) kondisinya sangat bagus. Terakhir main tanggal 20-an, dan dia bermain 90 menit,”kata dokter tim Pratama Wicaksana,

Iklan

Alie sudah banyak mendengar tentang sepak bola di Indonesia. Juga tentang Persebaya sebelum memutuskan berkarir di Indonesia.

Alie bersama menejer tim Candra Wahyudi/Foto : Official Persebaya

“Saya dengar banyak soal sepak bola Indonesia. Terutama tentang fanatisme suporter. Sebagai pemain, membela klub dengan suporter fantastis ini adalah sebuah pengalaman terbaik. Saya senang berada di sini,” kata Alie.

BACA:  Jaga Kondisi Mustaqim Bersepeda Sampai Taman Dayu

Alie pun sudah langsung mengikuti latihan perdana bersama teman-teman barunya di bawah pengawasan langsung pelatih kepala Aji Santoso. Pada kompetisi nanti ia akan memakai nomor punggung 4 pada jerseynya.

Selamat datang di Persebaya Alie Sesay.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display