Juara dan IPO Sebelum Berusia 100 Tahun

Azrul Ananda saat berkunjung ke kantor MPM Honda Jatim (18/6)/Foto Joko Kristiono

EJ – Papan atas adalah harga mati. Itu sudah menjadi target Persebaya musim 2021 ini saat pandemi covid 19 belum juga berakhir.

Presiden Persebaya Azrul Ananda pada kunjungan ke PT MPM Honda Jumat (18/6) membeberkan target Persebaya sebelum menginjak usia 100 tahun.

“Target saya sebelum 100 tahun sudah IPO.Insha Alloh ini bisa terjadi. Dari sisi perusahaan agar lebih mandiri dan profesional”kata Azrul.

BACA:  Kesampingkan Hubungan Darah, Bejo-Rian Utamakan Profesionalitas

Selain IPO target lain sebelum 100 tahun adalah menggapai juara liga. “Mudah-mudahan. Saya tidak mau mendahului yang di atas. Karena juara itu ada faktor X”tambah Azrul.

Pada kesempatan tersebut Azrul mengucapkan terimakasih kepada MPM Honda yang sudah menjadi bagian Persebaya sejak diakui kembali pada tahun 2017.

“MPM sejak 2017 bersama Persebaya bahkan sampai masa pandemi dan situasi sulit MPM masih terus bersam. Ini saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada MPM. Semoga bisa kami balas dengan prestasi”tambah Azrul.

BACA:  Senin Lusa David da Silva Mulai Latihan

Sementara MPM Grup melalui CEO nya Suwito mengaku bahwa sampai saat ini sangat percaya dengan menejemen Persebaya dan tidak salah terus bekerjasama dengan tim kebanggaan Surabaya ini.

Halaman 1 2

Komentar Artikel