Antusias Bonek Untuk Vaksin Sangat Besar

Vaksinasi di Kodam V Brawijaya (4/7)/Foto : Official Persebaya

EJ – Program vaksinasi covid 19 yang diselenggarakan Persebaya mendapat respon yang sangat besar. Sebelumnya pada Minggu (4/7) Persebaya bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya membantu 700 bonek menerima vaksin.

Hari ini Selasa (6/7) Persebaya kembali mengumumkan melalui media sosialnya kegiatan vaksinasi yang kali ini bekerjasama dengan Polrestabes Surabaya. Tidak lebih dari 30 menit sejak dirilis akun Persebaya langsung mengumumkan kuota telah habis.

BACA:  Duel Dua Klub Jago Penguasaan Bola

Sekertaris tim Persebaya Ram Surahman dikutip dari laman official mengucapkan terimakasih kepada Kodam V Brawijaya dan bone katas kegiatan hari Minggu lalu.

“Alhamdulillah kita berhasil membantu 700 Bonek untuk mendapatkan jatah vaksin. Ini berkat bantuan Kodam V Brawijaya yang mempercayakan Persebaya sebagai salah satu penyalur jatah vaksin untuk masyarakat. Terima kasih Kodam V Brawijaya. Kita juga berterimakasih kepada Bonek yang antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” terang Ram Surahman.

BACA:  Sharing dan Tampung Ide, Manajemen Adakan Bonek Conference

Selain bonek beberapa pemain juga tampak mengikuti kegiatan vaksinasi. Mereka adalah pemain yang bari didatangkan oleh Persebaya setelah gelaran Piala Menpora. Seperti yang diketahui, pada saat turnamen pramusim, seluruh anggota tim mendapatkan jatah vaksin.

Halaman 1 2

Komentar Artikel