Antusias Bonek Untuk Vaksin Sangat Besar

Vaksinasi di Kodam V Brawijaya (4/7)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Program vaksinasi covid 19 yang diselenggarakan Persebaya mendapat respon yang sangat besar. Sebelumnya pada Minggu (4/7) Persebaya bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya membantu 700 bonek menerima vaksin.

Hari ini Selasa (6/7) Persebaya kembali mengumumkan melalui media sosialnya kegiatan vaksinasi yang kali ini bekerjasama dengan Polrestabes Surabaya. Tidak lebih dari 30 menit sejak dirilis akun Persebaya langsung mengumumkan kuota telah habis.

Sekertaris tim Persebaya Ram Surahman dikutip dari laman official mengucapkan terimakasih kepada Kodam V Brawijaya dan bone katas kegiatan hari Minggu lalu.

BACA:  Misi Kembalikan Persebaya Berhasil, AB1927 Akan Dibekukan

“Alhamdulillah kita berhasil membantu 700 Bonek untuk mendapatkan jatah vaksin. Ini berkat bantuan Kodam V Brawijaya yang mempercayakan Persebaya sebagai salah satu penyalur jatah vaksin untuk masyarakat. Terima kasih Kodam V Brawijaya. Kita juga berterimakasih kepada Bonek yang antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” terang Ram Surahman.

Iklan

Selain bonek beberapa pemain juga tampak mengikuti kegiatan vaksinasi. Mereka adalah pemain yang bari didatangkan oleh Persebaya setelah gelaran Piala Menpora. Seperti yang diketahui, pada saat turnamen pramusim, seluruh anggota tim mendapatkan jatah vaksin.

BACA:  Dengan Cara Apapun, Semua Berhak Mencintai Persebaya

“Hari ini Johan Yoga dan Fernando Pamungkas yang ikut vaksin. Kita kejar terus agar semua pemain mendapatkan vaksin. Karena kabarnya akan jadi salah satu syarat pendaftaran,” tambah Ram.

“Kalau untuk pemain asing sedang kita usahakan mendapatkan vaksin juga. Kalau untuk program pemerintah seperti hari ini kan khusus WNI. Tapi pasti mereka sudah dapat vaksin sebelum kompetisi,” pungkasnya.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display