Taisei Marukawa Masih Bertahan Di Surabaya

Taisei Marukawa / Foto : Official Persebaya

EJ – Kasus Covid 19 di Indonesia yang terus meningkat membuat beberapa negara menarik semua warga negaranya untuk pulang. Tidak terkecuali Jepang negara asal Taisei Marukawa pemain Persebaya.

Kondisi ini membuat Marukawa yang sudah mulai beradaptasi dengan Persebaya sedikit bimbang. Imbauan pemerintah Jepang diikuti warga Jepang lain yang berada di Indonesia.

BACA:  Djanur Berharap Bisa Daftarkan Amido Balde dan Dzhalilov saat Jamu Persinga

Dikutip dari laman resmi klub Persebaya.id menurut Marukawa pemerintah Jepang hanya memberi imbauan bukan sebuah paksaan.

“Benar memang diimbau untuk meninggalkan Indonesia. Tapi bukan panggilan pribadi. Mereka yang mau bisa menghubungi perwakilan pemerintah Jepang dan akan diberikan fasilitas untuk pulang,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini.

Untuk sementara waktu Marukawa memilih untuk tinggal di Indonesia terlebih dahulu. Ia tidak ingin mengambil keputusan terlalu cepat. Juga sambil menunggu kepastian jadwal Liga 1 2021/2022.

BACA:  Uji Coba Lawan Deltras, Rangga Muslim dan Said Mardjan Cetak Gol

“Saya tidak bisa memutuskan sekarang. Karena saya tidak tahu kapan kompetisi dimulai. Lagipula kita juga masih melakukan latihan. Jadi saya di sini saja dulu,” tambah Marukawa.

Halaman 1 2

Komentar Artikel