TC Timnas 1 Agustus Di Palembang Atau Samarinda

Rachmat Irianto

EJ – Tim nasional Indonesia bersiap menghadapi play-off kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan pada 7 September mendatang.

Pertandingan akan berlangsung dua leg, di mana leg kedua dijadwalkan pada 12 Oktober 2021. Terkait hal tersebut PSSI telah melakukan rapat koordinasi secara virtual dengan pelatih Shin Tae-yong terkait persiapan menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, Kamis (15/7). PSSI diwakili oleh anggota Komite Eksekutif (Exco), Endri Erawan dan Direktur Teknik, Indra Sjafri.

BACA:  Pangdam: Kami Tidak Melawan Pemerintah dengan Mendukung Pencabutan Pembekuan PSSI

“Kami membahas berbagai hal terkait Timnas Indonesia. Seperti evaluasi hasil di kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA lalu. Selain itu kami berencana menggelar pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada 1 Agustus mendatang,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dikutip dari laman pssi.org.

Saat ini, pelatih Shin Tae-yong berada di Korea Selatan untuk menjalani pengobatan dan check-up. Dia pun direncanakan akan kembali ke Indonesia pada bulan Agustus.

BACA:  Rizky Ridho dan Supriadi Kembali Ke Timnas U-19

“Pertandingan melawan Taiwan kami akan mempersiapkan Timnas Indonesia secara maksimal karena PSSI ingin meraih kemenangan dan tentunya dapat lolos ke Piala Asia 2023 mendatang,” tambah Yunus.

Halaman 1 2

Komentar Artikel