Bonek Dan Pemain Persebaya Berharap Kompetisi Tepat Waktu

Rendi Irwan dkk seusai latihan di G10N,Rabu (19/5)/Foto :Joko Kristiono

EJ – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 berencana memulai liga pada tanggal 20 Agustus 2021. Kompetisi ini merupakan kompetisi musim 2021/2022.

Kabar bagus untuk insan sepak bola Indonesia setelah satu setengah tahun lebih tanpa kompetisi akibat pandemic Covid 19. Laga terakhir kompetisi Indonesia adalah bulan Maret 2020 lalu.

BACA:  Inilah 15 Pemain Persebaya yang Dibawa ke Mataram

Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita sudah mengatakan jika kompetisi nanti akan digelar tanpa penonton dan akan dilaksanakan di daerah dengan kondisi zona hijau dari Covid 19.

Terkait laga tidak dihadiri penonton mendapatkan tanggapan juga dari Devara Noumanto salah satu bonek koordinator Tribun Kidul. Menurutnya federasi dan operator liga secepatnya berkampanye untuk dukung dari rumah.

BACA:  Sejarah Darah Muda Persebaya

“Kabar yang bagus bagi pecinta sepak bola Indonesia. Semoga kabar tanggal 20 Agustus 2021 ini benar-benar terlaksana dan tidak sekedar kabar angin”harap pria yang biasa dipanggil Sinyo.

“Secepatnya PSSI dan PT LIB harus segera berkomunikasi dan berkolaborasi untuk berkampanye dukung dari rumah dengan pihak-pihak terkait seperti suporter dll”tambahnya.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel