Ketum PSSI : Selamat Bertanding

Manajer meeting virtual/Foto : LIB

EJ – Dihadiri hampir semua pengurus PSSI dan PT LIB mengadakan manager meeting secara virtual dengan semua klub Liga 1 pada Rabu (4/8) sore.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum PSSI, Iwan Budianto, dan Sekjen PSSI Yunus Nusi turut hadir. Sementara dari LIB dihadiri oleh Direktur Utama, Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria dan komisaris Ferry Paulus, Andogo Wiradi, serta Leo Siegers.

BACA:  Persebaya Menunggu Memori Kasasi Dari PN

Dikutip dari laman resmi operator liga pada manager meeting tersebut semua klub Liga 1 menyepakati dan mendukung bahwa kompetisi Liga 1 2021/2022 akan kick-off pada tanggal 20 Agustus 2021.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita menerangkan bahwa sebagian besar klub juga mengakui bahwa situasi saat ini memang kurang ideal. Hal itu dikarenakan masih adanya pandemi Covid-19.

BACA:  Dituduh Match Fixing, Persebaya Lapor Polrestabes Siang Ini

β€œKlub berpendapat bahwa opsi menjalankan kompetisi diyakini akan lebih bagus dibandingkan menunggu sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan. Kami pun akan mempersiapkannya dengan lebih baik.”kata Hadian Lukita.

Halaman 1 2

Komentar Artikel