Penyerahan Hasil Lelang Jersey Bonek Peduli Rakyat

Wahyu Kenzo bersama Mat Halil/EJ

EJ – Jersey Persebaya musim 2011 berwarna kuning yang dilelang akhirnya diserahterimakan kepada pemenangnya yakni Wahyu Kenzo pada Jumat (6/8) tadi malam di Warkop Pitulikur.

Penyerahan jersey tersebut sangat istimewa karena juga dihadiri oleh presiden Persebaya Azrul Ananda dan pemilik jersey legenda Persebaya Mat Halil.

Lelang untuk mendukung aksi Bonek Untuk Rakyat ini sudah dilaksanakan sejak 2 Agustus  sampai dengan 5 Agustus 2021 di akun instagram Green Nord 27 sebagai akun official Bonek Tribun Utara.

BACA:  Bonek Sambut M. Taufiq dengan Tepuk Tangan

Azrul Ananda datang ke tempat mengaku hanya sebagai saksi kegiatan positif ini. Jadi tidak banyak hal yang disampaikannya.

“Terimakasih kepada bonek yang terus melakukan kegiatan positif dan mas Wahyu yang sangat mendukung kegiatan ini. Sekali lagi terimakasih. Salam satu nyali”kata Azrul.

Wahyu Kenzo yang saat ini bertempat tinggal di Jakarta adalah asal dari Kertajaya Surabaya. Mengetahui informasi lelang dari seorang pengusaha di Surabaya yakni Tomli Wafa yang tadi malam ikut hadir menemaninya.

BACA:  Catatan Hebat Persebaya U-16 Piala Menpora 2019

“Saya memang dari awal sudah menghubungi Mas Tom, saya bilang mau ikut tapi mau lihat bidding terakhirnya gimana,”kata Wahyu menceritakan awal mula ikut lelang.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel