Aji Santoso Inginkan Ujicoba Sebelum Kompetisi

Persebaya saat berujicoba dengan HW FC/Foto : Official Persebaya

EJ – Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 secara resmi sudah diumumkan mundur dari jadwal semua 20 Agustus 2021. Sepak mula akan digulirkan pada 27 Agustus 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Menpora Zainudin Amali di Jakarta Senin (9/8) kemarin. Mundurnya jadwal ini sebelumnya sudah diprediksi oleh Aji Santoso pelatih Persebaya. Saat itu Aji melihat banyak tim yang belum memulai lagi latihannya.

BACA:  Pemkot Siapkan Rp 50 Miliar untuk Perbaikan GBT

“Ya saya sudah dari awal memprediksi. Dari 20 tim ada beberapa yang belum latihan. Saya kira tanggal 27 waktu yang sangat fair. Masih ada sedikit waktu tim untuk kembali latihan”kata Aji Santoso terkait perubahan jadwal.

Sebagai pelatih menurut Aji ini menjadi tugasnya untuk kembali menyusun program latihannya. Jadi tidak berpengaruh signifikan.

“Gak berpengaruh. Hanya mengubah program latihan. Ini sudah tugas pelatih”terangnya.

BACA:  Nasi Madura Babat dan Empal Ala Basori, Kitman Persebaya

Aji berharap juga jika nanti kompetisi berputar agar para suporter tidak dulu mengadakan nonton bareng. Semua harus menjaga protokol kesehatan saat stuasi pandemic yang belum berakhir.

Tiga atau empat hari jelang kompetisi tim pelatih akan melakukan tes fisik kepada seluruh pemain. Saat ini kecuali Koko Ari yang lagi pemulihan sudah mengikuti latihan.

Halaman 1 2

Komentar Artikel