BRI Liga 1 2021/2022 Titel Resmi Kompetisi

Direktur Utama BRI Sunarso membeberkan alasan BRI berani menjadi sponsor utama Liga 1 2021/2022.

“Terima kasih atas PSSI dan LIB memberikan kesempatan kepada BRI memajukan sepak bola Indonesia. Alasan kami menjadi sponsor Liga 1 adalah karena sejak 2016 BRI telah melakukan transformasi digital untuk melayani masyarakat luas dan visi misi ini sesuai dengan sepak bola yang dicintai masyarakat luas,” ujar Direktur Utama BRI, Sunarso.

BACA:  Players to Watch: Irfan Jaya dan Fernando Rodriguez

“Dengan BRI Liga 1 kami ingin melanjutkan momentum kebangkitan ekonomi nasional. Kami optimis ini awal kebangkitan nasional. Dengan mendukung secara langsung sepak bola, maka bisa menggerakkan kembali ekonomi nasional di sepak bola,” pungkas Sunarso.

Selain BRI sebagai sponsor utama kompetisi nanti juga didukung oleh produk Kuku Bima dari Sido Muncul. Untuk siaran laga grup Emtek atau Elang Mahkota Teknologi menjadi pemegang resmi siaran sepak bola Liga 1.

BACA:  Tiga Kali Tidak Hadir Latihan, Reky Didepak?

BRI Liga 1 2021/2022 akan menghadirkan total 306 pertandingan dengan rincian 188 laga akan ditayangkan secara eksklusif di Indosiar, 50 pertandingan di O’Channel dan 68 pertandingan di aplikasi Vidio. Khusus untuk Vidio juga akan menayangkan secara simulcast seluruh pertandingan yang tayang di Indosiar maupun O’Channel. BRI Liga 1 2021/022 dapat dinikmati pula melalui platform lainnya.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel