BRI Liga 1 2021/2022 Titel Resmi Kompetisi

“Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 juga menjadi bukti upaya kami yang tiada henti menggaungkan gairah olahraga di Indonesia dengan sebelumnya menghadirkan Piala Menpora 2021, Olimpiade Tokyo 2020, Asian Games 2018 serta sports events internasional lainnya yang tayang di berbagai media di bawah naungan Emtek”, kata Wakil Direktur Utama Emtek, Sutanto Hartono

Sementara Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, berputarnya BRI Liga 1 2021/2022 telah dinantikan banyak pihak. Masyarakat luas telah menunggunya. Bukan cuma pelatih, pemain, atau perangkat pertandingan. Namun juga dinantikan suporter, pencinta sepak bola nasional, hingga pelaku ekonomi kecil.

BACA:  Senin Lusa David da Silva Mulai Latihan

“Sebagai operator kompetisi, kami akan tetap menggelar kompetisi dengan standar yang tinggi. Kami akan berusaha memperbaiki beberapa yang dirasa kurang pada musim sebelumnya. Tentu, dalam hal ini, akan selalu menyesuaikan dengan beragam peraturan dan perubahan kondisi terkini. Bukan hanya menyesuaikan dengan regulasi yang sudah dituangkan oleh PSSI, AFC, dan FIFA, tapi juga menyesuaikan dengan arahan pemerintah,” kata Akhmad Hadian Lukita.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel