Sponsor dan Broadcaster Resmi Liga 1 Diumumkan Hari Ini

Sumber : Vidio LIB
Iklan

EJ – Jelang sepak mula Liga 1 2021/2022 yang rencananya akan dilakukan 27 Agustus 2021, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan merilis sponsor dan broadcaster resmi. Hari ini Kamis (12/8) secara virtual akan launching titel sponsor dan official broadcaster.

Agenda launching titel, sponsor dan official broadcaster Liga 1 2021/2022 akan digelar secara virtual dengan melibatkan awak media dari media nasional dan daerah. Pada akhir acara juga akan dibuka sesi tanya-jawab bagi awak media.

BACA:  Djanur Tak Anggap Remeh PS TIRA

Acara tersebut bisa disaksikan secara langsung mulai pukul 15.00 WIB di kanal Youtube LIB TV, halaman Facebook Liga 1 Indonesia, video.com, Youtube BRI dan website liga indonesiabaru.com.

Rangkaian kegiatan sebelumnya LIB juga telah menyelesaikan agenda pra kompetisi lainnya, salah satunya workshop dengan tajuk ‘Competition Education Workshop’ yang diperuntukkan bagi Marketing Officer, Media Officer, General Coordinator, Security Officer, LOC, serta dokter tim.

Iklan

Dikutip dari laman resmi LIB Direktur LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, sesuai rencana, pihaknya memang akan memperkenalkan secara resmi sponsor utama Liga 1 2021/2022 pada 12 Agustus 2021walaupun sebelumnya teka-teki sponsor Liga 1 musim ini sempat ramai beredar di sosial media.

BACA:  Raih Hasil Positif di Awal Musim, Persebaya Ingin Jaga Fokus

“Mudah mudahan dari agenda ini bisa menjadi awal yang bagus bagi sepak bola Indonesia pada masa pandemi. Kami berharap dukungan dan komitmen dari seluruh masyarakat Indonesia di bergulirnya Liga 1 2021/2022,” kata Akhmad Hadian Lukita.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display