Aji Santoso Mencoba Rizky Ridho Pada Posisi Baru

Rizky Ridho Ramadhani/Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya terus melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Kick off liga direncanakan pada 27 Agustus 2021.

Aji Santoso pelatih Persebaya sedang mencoba beberapa alternatif untuk mengisi posisi bek kanan. Pos ini menjadi salah satu titik fokus Aji mengingat Koko Ari Araya yang biasa mengisi posisi tersebut sedang pemulihan setelah operasi ACL.

“Kami sedang krisis bek kanan dengan tidak adanya Koko. Tentu kami harus mengisi dengan pemain lain”kata Aji.

BACA:  5 Catatan Untuk Persebaya 2021-2023

Rizky Ridho Ramadhani dan Arisky Wahyu dicoba secara bergantian pada latihan tim.

“Makanya ada alternative pemain. Ada Ridho dan Risky. Walaupun Ridho memang perlu adaptasi lagi dan tidak mungkin cepat”tambah Aji Santoso.

Badai cidera belum berhenti dalam skuad Persebaya. M Hidayat salah satu gelandang bertahannya mengalami sedikit masalah dengan engkelnya. Hidayat salah jatuh saat berlatih. Kabar bagusnya Jose Wilkson sudah kembali berlatih setelah sebelumnya mengalami gangguan hamstring.

BACA:  Milomir Seslija: Ini Laga Derby, Pasti Akan Berbeda

Aji juga mengabarkan perkembangan para pemain mudanya. Menurut Aji skuad mudanya terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Aji juga menyadari dengan usia yang masih muda pengalaman mereka masih sedikit. Tetapi potensi mereka diyakini Aji sangat bagus.

Halaman 1 2

Komentar Artikel