Kapolda Jatim : Terimakasih Bonek

EJ – Tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2021 lalu Polda Jatim bekerjasama dengan bonek mengadakan kegiatan vaksin massal dengan tema Bonek Wani Vaksin.

Sebanyak 1000 bonek telah divaksin yang diselenggarakan di Warkop Pitulikur kawasan Bagong Tambangan Surabaya. Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim dan Surabaya.

Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Kasdam V Brawijaya mewakili Pangdam, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan,Kajati Jawa Timur dan jajaran Forkopimda lain hadir setelah melakukan upacara di Gedung Grahadi. Presiden Persebaya Azrul Ananda juga datang ditemani semua koordinator bonek dari empat tribun.

BACA:  Mahakarya Bonek Campus “History of Persebaya” untuk Generasi yang Ingin Tahu Sejarah

Vaksin dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB yang dibagi dalam beberapa gelombang kedatangan. Puluhan tenaka kerja kesehatan dari Polda Jatim melayani para peserta vaksin. Tepat pukul 10.00 WIB semua berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan menghormati bendera merah putih.

“Siang hari ini vaksinasi bonek 1000 orang bersama Forkopimda Surabaya dan Jatim. Bonek bagian penting pada program vaksinasi. Tugu Pahlawan yang ada di Surabaya adalah lambang keberanian. Bonek juga memiliki keberanian dalam menyuarakan vaksinasi dan protokol kesehatan”kata Kapolda Irjen Nico seusai melihat proses vaksinasi.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel