Persebaya Akan Ada Sponsor Baru

Presiden Persebaya Azrul Ananda bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico A/EJ

EJ – Persebaya masih menunggu rilis jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Menurut rencana laga pertama akan dilangsungkan satu minggu lagi yakni Jumat 27 Agustus 2021.

Menghadapi kompetisi di era pandemi presiden Persebaya berharap agar protokol kesehatan dijalankan secara fair ke semua tim. Hal tersebut diungkapkan Azrul Ananda saat menghadiri acara Bonek Wani Vaksin (17/8) di Warkop Pitulikur.

BACA:  Akankah Muncul Kesepakatan Bagong Jilid II?

“Kami berharap agar protokol kesehatan dijalankan secara fair ke semua tim. Kita belum tahu nanti. Jangan pernah berharap sesuatu ini berjalan 100 persen normal. Ekspektasi semua harus ingat bahwa kesehatan dan keselamatan itu nomor satu”harap Azrul Ananda.

Menurut Azrul Persebaya selalu menerapkan protokol yang ketat dan paling bagus. Azrul juga tidak menuntut hasil apapun ke tim karena situasi yang tidak normal. Semua tim mengalami hal yang sama.

BACA:  Disanksi Empat Laga, Persija Tanpa Marko Simic

“Moga-moga nanti Persebaya bisa disiplin, lawannya juga. Kalau lawannya tidak  disiplin ya sama saja”tambahnya.

Kabar baru yang juga disampaikan Azrul adalah akan adanya sponsor baru yang akan masuk ke Persebaya. Tetapi semua tergantung dari jadwal yang sampai saat ini belum keluar. Juga tentang rilis jersey baru.

Halaman 1 2

Komentar Artikel