Enam Pemain Persebaya Terancam Tidak Bisa Main

Jose Wilkson dan Taisei Marukawa dua pemain asing Persebaya/Foto : Official Persebaya

EJ โ€“ Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 segera akan diputar. Surat rekomendasi dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 telah keluar.

Pada surat Satgas Covid-19 yang ditujukan kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bernomor B-112/KA.SATGAS/PD.01.02/08/2021 Perihal Rekomendasi.

Salah satu poin dari surat tersebut tepatnya pada nomor 2 poin A menyebutkan bahwa โ€œSetiap anggota tim yang mengikutijegiatan sebagaimana dimaksud padaangka 1, harus sudah divaksin dosis kedua dan wajib melakukan testRapid Antigen/PCR tes dengan hasil negative sehari sebelum kegiatanโ€

BACA:  Hugo Samir Dijaga Ketat di Pertandingan Perdananya

Hal tersebut juga disebutkan oleh Direktur Utama LIB Utama Akhmad Hadian Lukita pada manager meeting klub Liga 1 Jumat (20/8) kemarin bahwa semua anggota tim harus sudah tervaksin dua kali.

“Pendaftaran dan pengesahan pemain untuk kompetisi pada era new normal ini tidak cukup hanya dilengkapi kontrak, tetapi juga harus sudah mendapatkan vaksin dua kaliโ€ terang Hadian Lukita.

BACA:  Alami Nyeri Paha, Kondisi Ruben Sanadi Meragukan

Hasil ini tentu merugikan Persebaya yang memiliki empat pemain asing baru menerima satu dosis vaksin dan dua pemain muda yang bahkan belum menerima vaksin.

Halaman 1 2

Komentar Artikel