Hasil Manager Meeting Belum Ada Jadwal Kompetisi Yang Dirilis

Foto : LIB

EJ – Manager meeting klub Liga 1 digelar oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Hotel Fairmont Jakarta  Jumat (20/8) kemarin.

Kegiatan yang digelar sebagai bagian dari agenda pra kompetisi tersebut dihadiri oleh seluruh kontestan 18 klub BRI Liga 1 2021/2022. Hadir pada pertemuan tersebut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum PSSI Iwan Budianto, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro.

BACA:  Pilih Rendi Pemain Terbaik, Jafri Sastra Siap Tampung Musim Depan

Dari operator liga LIB hadir Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Keuangan Anthony Candra Kartawiria, Direktur Bisnis Rudy Kangdra, serta jajaran komisaris yakni Ferry Paulus, Andogo Wiradi dan Munafri Arifuddin.

Pada manager meeting kali ini belum juga merilis jadwal kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang menurut rencana akan mulai 27 Agustus 2021.Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, agenda Managers Meeting BRI Liga 1 2021/2022 kali ini membahas beberapa poin terkait persiapan kompetisi, di antaranya menyepakati proses pendaftaran dan pengesahan pemain, sosialisasi penerapan aturan penggunaan aplikasi PeduliLindungi yang diterapkan pemerintah, serta protokol kesehatan yang diterapkan pada kompetisi.

Halaman 1 2

Komentar Artikel