Artefak Bersejarah Persebaya Saat Ini Aman

Deretan sebagian kecil artefak bersejarah milik Persebaya/EJ

EJ – Ratusan piala Dan artefak lain milik Persebaya saat ini tersimpan di dalam ruangan Stadion Gelora 10 Nopember,Surabaya.

Barang-barang bersejarah prestasi Persebaya tersebut sebelumnya disimpan di Wisma Persebaya. Karena ada kondisi kurang aman maka oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surabaya akhirnya dipindahkan.

Edi Santoso Kepala Bidang Sarana Dan Prasarana Dispora mengatakan saat ini semua aman dan sedang dibersihkan oleh tenaga dari Dispora.

BACA:  Tanah Wakaf untuk Panti Asuhan, Azrul Ananda Datang Meresmikan

“Kami hanya mengamankan. Ini barang sangat berharga dan bersejarah. Kami akan bersihkan satu persatu semampu tenaga kami” kata Edi saat menemui perwakilan bonek di Gelora 10 Nopember Jumat (27/8) sore.

Pada kesempatan tersebut hadir perwakilan keempat tribun yakni Green Nord27, Gate Jhoner 21, Tribun Timur dan Tribun Kidul. Husein Ghozali dari GN27 sebelumnya mempertanyakan bagaimana status barang tersebut kepada Edi Santoso.

BACA:  Motivasi Diri Sendiri, Kunci Moncernya Penampilan Rendi

“Ini barang milik Persebaya. Setelah kami amankan kami coba bersihkan setelah Itu siap kapanpun kami serahkan. Saya jamin aman. Di sini wilayah Dispora” tambah Edi menyakinkan bonek.

Halaman 1 2

Komentar Artikel