Marselino Ferdinan Sementara Tidak Dilepas Ke Timnas

Marselino Ferdinan

EJ – Marselino Ferdinan pemain muda Persebaya mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional U18 di Jakarta.

Pemusatan latihan ini rencananya dimulai hari ini 29 Agustus – 4 September 2021 di Jakarta. Shin Tae-yong akan menyiapkan timnas tersebut untuk persiapan tampil di ajang Piala Dunia U20 pada tahun 2023.

Saat ini Persebaya sedang bersiap untuk laga pedana kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Pemanggilan tersebut mendapat respon langsung dari Aji Santoso.

BACA:  Kurnia Sandy, Mantan Pemain Persebaya dan Timnas, Kini Tak Kenal Siapa Dirinya

“Kami minta Marsel berlatih di sini dulu. Menunda keberangkatannya. Marsel masih kami butuhkan untuk persiapan kompetisi Liga 1”kata Aji dikutip dari harian disway.

Menejemen Persebaya menurut Aji akan mengirimkan surat resmi tentang hal tersebut kepada PSSI.

Persebaya saat ini memang sedang dilanda badai cidera dan kekhawatiran empat pemain asing belum bisa tampil karena belum vaksin dosis dua. Koko Ari masih pemulihan pasca operasi, Satria Tama dan Arif Satria masih mengalami cidera.

BACA:  Dua Pemain Persebaya Akan Bertolak Ke UEA

“Coach bilang saya diminta tidak berangkat dulu. Saya berlatih bersama Persebaya”kata Marsel yang masih akan berusia 17 tahun ini.

Halaman 1 2

Komentar Artikel