Persebaya Hadapi Borneo FC Tanpa Pemain Asing

Akbar Firmansyah, Dicky Kurniawan dan kapten tim Rachmat Irianto/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Laga perdana Persebaya pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan menghadapi Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu (4/9) malam.

Kapten tim Rachmat Irianto bersiap memimpin skuad Green Force. Karena terkendala vaksinasi yang masih satu dosis empat pemain asing Persebaya belum bisa bermain pada laga pertama. Jadi Aji Santoso sebagai pelatih akan menurunkan semua pemain lokal.

BACA:  Lima Pertandingan Terakhir Persebaya dan Persepam MU

”Kondisi tim cukup bagus. Kebersamaan terjalin, hubungan kami sudah layaknya keluarga. Di dalam dan luar lapangan. Kini, saatnya kami membuktikan hasil latihan intens selama ini di pertandingan nanti,”kata kapten Rian dikutip dari laman resmi klub.

”Ya, kami akan memaksimalkan pemain lokal. Konfirmasi terakhir, kami belum bisa menurunkan pemain asing,” kata Aji Santoso.

Iklan
BACA:  Persebaya Belum Terima Undangan Peserta Turnamen Piala Sudirman

Menurut Aji tanpa pemain asing memang bakal mereduksi kekuatan. Apalagi, chemistry sudah terbangun dengan rapi. Para pemain asing, sudah bisa paham dengan taktikal dan gaya main khas Persebaya.

Persebaya tidak akan ciut nyali. Aji memastikan skuadnya akan tampil maksimal. Mengusung target sempurna di laga perdana.

”Tak perlu diratapi. Kami optimistis menatap pertandingan nanti,” tegasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display