Ruy Arianto dkk Mulai TC Timnas

Ruy Ariano kedua dari kanan / Foto : PSSI

EJ – Mulai hari ini Minggu (5/9) tim nasional Indonesia U-18 melanjutkan pemusatan latihan (TC) tahap kedua hingga 11 September 2021 mendatang.

Tiga pemain Persebaya ada pada 36 daftar pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong. TC tahap akan dilakukan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Tiga pemain Persebaya adalah Marselino Ferdinan, Fernando Pamungkas dan Ruy Arianto.

“Alhamdulillah saya sangat senang dapat kembali dipanggil timnas Indonesia. Ini sebuah kesempatan yang harus saya maksimalkan dengan baik setelah saya mengalami cedera panjang,” kata Ruy Arianto.

BACA:  M. Irvan: Saya Tidak Pernah Mendorong Wasit

Ruy dkk bertekad akan masuk skuad inti guna persiapan gelaran Piala Dunia U20 tahun 2023 nanti. Indonesia menjadi tuang rumah dan Surabaya sebagai salah satu kota yang terpilih menggelar event dunia ini.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik demi sebuah tempat di timnas Indonesia. Karena salah satu impian saya dapat bermain di Piala Dunia U-20 2023,”tambah Ruy dikutip dari laman pssi.org

BACA:  Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Anak Menpora

Sementara itu pelatih Shin Tae-yong mengapresiasi para pemain pada TC tahap pertama. Ia menyebut para pemain memiliki semangat dan daya juang yang baik demi asa meraih tempat di timnas U-18.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel