Aji Santoso Pastikan Marselino Sudah Bisa Main

Marselino Ferdinan siap debut Liga 1/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Jelang laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 Persebaya mendapat kekuatan baru. Marselino Ferdinan pemain termuda dalam tim sudah mendapatkan vaksin dosis dua guna syarat bisa turun bertanding.

Persebaya akan menghadapi Persikabo 1973 pada Sabtu (11/9) lusa. Pada laga pertama saat kalah dari Borneo FC, Marselino belum bisa diturunkan termasuk empat pemain asingnya.

“Saya bilang laga pertama memang selalu sulit. Sekarang kita sudah sudah evaluasi dan fokus lawan Tira (Persikabo) nanti,” ungkap Aji dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Kurnia Sandy, Mantan Pemain Persebaya dan Timnas, Kini Tak Kenal Siapa Dirinya

“Kita juga ketambahan Marsel dan Arif yang bisa diturunkan. Marsel sudah vaksin dosis kedua, jadi siap untuk main,” tambah Aji.

Iklan

Saat ini Marselino sendiri tengah bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-18 di Jakarta. Nantinya ia akan dipinjam untuk dapat dimainkan pada hari Sabtu (11/9).

“Kita sudah komunikasi soal Marsel. Nanti dia bisa main. Lagipula kan jaraknya gak terlalu jauh dari Jakarta,” beber Aji.

Persikabo yang akan menjado lawan Persebaya juga tentu akan mengincar kemenangan perdananya. Pada laga pertama Persikabo hanya bermain imbang saat menghadapi Madura United.

BACA:  PS KoPa Masih Punya Peluang Lolos

Aji Santoso sudah mengantisipasi kelebihan tim lawan dan akan fokus untuk meraih hasil maksimal.

“Saya rasa semua lawan pasti berat. Apalagi kita belum meraih hasil maksimal. Saya terus tekankan untuk jangan lengah dan konsentrasi menghadapi Persikabo,” tandasnya.

“Saya yakin tiap tim dalam setiap laga menginginkan kemenangan. Kita juga. Kita sudah antisipasi kelebihan lawan. Semua pemain lawan wajib diwaspadai”pungkas Aji Santoso.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display