Kompetisi Pramusim Internal Persebaya U13 Dimulai

Tim Bintang Timur/EJ

EJ – Pramusim kompetisi internal Persebaya kembali bergulir. Kali ini mempertandingkan pemain pada level usia 13 tahun (U13).

Kompetisi pramusim ini diselenggarakan oleh Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP) diikuti oleh 25 tim. Terdiri dari 19 klub internal Persebaya dan 6 klub undangan anggota Asosiasi Kota Surabaya. Keenam klub undangan adalah Maestro FC, Dwikora, Garuda Putih, Rungkut FC, PSAD Brawijaya dan Bromo FC. Sedangkan satu klub internal absen yakni Bintang Angkasa.

BACA:  El Faza Menang Lawan Pelabuhan, Polda Jatim kembali Kalah

Ketua panitia Dr Heri Sudarsono mengatakan bahwa pembinaan sepak bola usia muda tidak boleh berhenti dan harus konsisten dilakukan. Pembukaan dilakukan bersamaan dengan Hari Olahraga Nasional.

“Setelah sukses dan lancar dengan penyelenggaraan U15 beberapa waktu lalu, mulai hari ini (Kamis 9/9) kita selenggarakan U13. Ini untuk sepak bola Surabaya khususnya”kata salah satu pembina klub Anak Bangsa ini.

BACA:  Tim Internal Persebaya Adakan Laga Persahabatan

Hari ini dilakukan lima pertandingan. Menurut rencana penyelenggaraan pramusim ini akan berlangsung sampai 14 hari ke depan.

Berikut hasil laga hari pertama Kamis (9/9) :

Halaman 1 2

Komentar Artikel