4 Pemain Asing Persebaya Siap Dimainkan

Tiga pemain asing Persebaya pada saat laga uji coba/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 Persebaya akan menjamu Persikabo 1973 pada Sabtu (11/9) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang mulai pukul 18.15 WIB.

Menghadapi laga ini Aji Santoso pelatih Persebaya sudah melakukan evaluasi penampilan timnya saat mengalami kekalahan atas Borneo FC. Kekuatan Persebaya juga bertambah dengan sudah bisa dimainkannya empat pemain asing Persebaya.

Hal tersebut dikatakan oleh Aji Santoso pada saat konperensi pers hari ini Jumat (10/9) di Jakarta.

BACA:  Persebaya Menunggu Panduan Lengkap Dari LIB

“Memang pada laga awal kami kalah. Kami sudah evaluasi kelemahan tim. Untuk laga kedua pemain asing juga sudah bisa dimainkan. Marselino juga . Mudah-mudahan hasilnya nanti bisa lebih bagus,” terang Aji.

Iklan

Aji menegaskan Alie Sesay, Bruno Moreira, Taisei Marukawa dan Jose Wilkson sudah memenuhi syarat administrasi untuk bermain dari operator liga. Selain keempat pemain tersebut Aji memberi informasi jika Arif Satria juga dalam kondisi bagus.

BACA:  Imam Fadillah Bakal Tunjukkan Layak Bela Persebaya

“Untuk lini belakang ada pembenahan, saya yakin anak-anak akan bermain lebih baik lagi,”tambahnya.

Dengan masuknya empat pemain asing, pulihnya Arif Satria dan akan debut Marselino Ferdinan dipastikan oleh Aji bahwa komposisi pemain akan berubah pada laga kedua nanti.

“Ya, komposisi pemain akan berubah untuk laga kedua nanti,”pungkas mantan kapten tim Persebaya saat juara Liga Indonesia III 1997.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display