Persebaya Bersiap Hadapi PSM Makasar

Starter tim Persebaya saat menghadapi Persikabo 1973 (11/9)/ Foto : Official Persebaya

EJ – Pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 Persebaya akan menghadapi musuh klasik sejak perserikatan yakni PSM Makasar pada hari Sabtu (18/9) mendatang.

Tiga poin dari hasil sekali kalah dan sekali menang saat ini Persebaya berada di papan tengah klasemen sementara. Sementara PSM Makasar mengantongi dua poin dari hasil imbang pada dua laga awal.

Aji Santoso pada latihan hari ini Selasa (14/9) sudah mulai latihan taktikal penuh untuk bersiap menghadapi tim berjuluk Ayam Jantan Dari Timur ini.

BACA:  Djanur: Ini Kekalahan yang Menyakitkan

“Latihan hari ini menuju persiapan menghadapi PSM. Dari awal sampai akhir latihan taktikal,” kata Aji.

Aji juga menerangkan jika kondisi seluruh pemain Green Force dalam keadaan bagus. Evaluasi juga sudah dilakukan seusai laga mengalahkan Persikabo 1973.

“Dalam setiap laga kami selalu evaluasi. Kita butuh itu untuk perbaikan,”tambah Aji.

Melihat tim lawan nanti Aji mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng. Menurutnya tim PSM Makasar adalah tim yang sangat bagus.

BACA:  David da Silva Ucapkan Salam Perpisahan kepada Bonek

“PSM tim yang bagus. Diisi pemain yang berkualitas. Terbukti pada dual aga awal selalu mendapatkan poin. Kami tidak boleh menganggap enteng. Kita akan fight untuk meraih hasil maksimal,”pungkas mantan kapten tim Persebaya ini.

Halaman 1 2

Komentar Artikel