Rachmat Irianto : Misi Melanjutkan Kemenangan

Aksi pemain Persebaya asal Jepang Taisei Marukawa saat menghadapi Persikabo / Foto : Official Persebaya

EJ – Pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 Persebaya akan dijamu PSM Makasar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu (18/9) malam nanti.

Rekor kedua tim dalam dua musim terakhir saling mengalahkan. Pertemuan dua tim dengan sejarah Panjang diperkirakan akan sangat ketat. Persebaya sudah meraih kemenangan pada pekan kedua setelah pada pekan pertama mengalami kekalahan. Sedangkan PSM Makasar berusaha mencari kemenangan perdana setelah dua laga hanya berlangsung imbang.

BACA:  Rishadi Fauzi Optimis Bakal Cetak Gol Lagi

Laga seri pertama akan dilangsungkan di Bandung menjadi berkah tersendiri bagi Persebaya. Catatan positif saat pramusim Piala Menpora saat bermain di Bandung akan dicoba ulangi lagi oleh Rachmat Irianto kapten tim Green Force.

Hal tersebut diungkapkan Rian begitu biasa disapa saat menjawan pertanyaan media pada konperensi pers Jumat (17/9) kemarin.

BACA:  Djanur Berusaha Benahi Komunikasi Antar Lini

“Pastinya sangat senang karena pada Piala Menpora kemarin kita mendapatkan hasil yang positif di Bandung, semoga pertandingan besok terulang kembali hasil makasimal di Piala Menpora,” ujar Rian.

Masih menurut Rian semua rekan-rekannya sudah tidak sabar untuk menunggu laga malam nanti.

Halaman 1 2

Komentar Artikel