Pemain Persebaya Diminta Bermain 100 Persen

Skuad Persebaya saat menghadapi PSM Makasar (18/9)/Foto : LIB
Iklan

EJ – Persebaya akan kembali berlaga dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dengan menjamu Bhayangkara FC pada Jumat (24/9) malam.

Laga pekan keempat ini akan sangat penting untuk Persebaya kembali ke jalur kemenangan. Peringkat 12 pada pekan ketiga dari hasil dua kali kalah dan sekali meraih kemenangan menjadi catatan yang buruk untuk skuad anak asuh Aji Santoso.

Pada latiha hari ini Selasa (21/9) Aji Santoso sudah membawa timya fokus menuju laga lawan Bhayangkara FC. Lima pemain Ernando, Arif Satria, Rachmat Irianto, Rizky Ridho dan Ricky Kambuaya absen karena masih berada di tim nasional.

BACA:  Bruno Moreira Akan Test MRI

“Latihan hari ini menuju laga lawan Bhayangkara FC Jumat nanti”kata Aji Santoso.

Iklan

Menurut Aji Bhayangkara adalah tim yang dihuni pemain yang berpengalaman dan sebuah tim yang bagus.

“Mendapatkan lawan yang bagus harus jadi motivasi para pemain untuk bisa mendapatkan hasil yng positif,”tambah Aji.

Ezechiel Aliadjim N’Douassel striker Bhayangkara menjadi pemain yang akan diwaspadai oleh Persebaya. Empat gol dari tiga laga menjadikannya top skor sementara.

BACA:  Masih Digandoli Klub Lama, Persebaya Buru Pemain Muda Lokal

“Sudah saya antisipasi untuk menjaga striker Bhayangkara salah satu top skor, tinggal nanti anak-anak yang akan antisipasinya,”terang Aji.

Untuk meraih hasil positif Aji Santoso meminta semua pemainnya memberikan kemampuan terbaiknya 100 persen pada laga Jumat nanti.

“Cukup bermain 100 persen saja. Saya tidak mau anak-anak main hanya 90 atau 99 persen,” pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display