Persebaya Siap Hadapi PSS Sleman

Ricky Kambuaya dan Marselino Fernando/Foto :Official Persebaya

EJ – Persebaya hanya mendapatkan tiga poin dari empat laga dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Pekan kelima Persebaya akan dijamu PSS Sleman pada hari Rabu (29/9) besok.

Hari ini Selasa (28/9) dilakukan konperensi pers jelang laga besok. Aji Santoso dan Reva Adi Utama menjadi wakil dari Persebaya. Menurut Aji semua pemain Persebaya dalam keadaan siap. Hanya Rizky Ridho yang dipastikan tidak bermain setelah mendapatkan kartu merah pada laga menghadapi Bhayangkara FC.

BACA:  Senin Lusa David da Silva Mulai Latihan

“Kami nanti akan melakukan official training. Kami sudah siapkan latihan menghadapi PSS sejak dari Bandung kemarin,”terang Aji Santoso.

Penampilan pemain asing yang mendapat sorotan dari supporter juga mendapat perhatian dari Aji Santoso. Khususnya gelandang asal Brasil Bruno Moreira,

“Bruno memang belum menunjukkan performa bagus. Tetapi pada laga terakhir sudah ada improve menurut saya sudah bagus. Saya yakin pada laga kelima nanti akan lebih baik lagi,”tambah Aji tentang Bruno.

BACA:  Klub asal Thailand Nyatakan Minat, Dutra Prioritaskan Persebaya

PSS Sleman diperkirakan akan menurunkan striker asing barunya pada laga nanti. Ini juga sudah diantisipasi oleh Persebaya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel