Persebaya Siap Hadapi PSS Sleman

Ricky Kambuaya dan Marselino Fernando/Foto :Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya hanya mendapatkan tiga poin dari empat laga dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Pekan kelima Persebaya akan dijamu PSS Sleman pada hari Rabu (29/9) besok.

Hari ini Selasa (28/9) dilakukan konperensi pers jelang laga besok. Aji Santoso dan Reva Adi Utama menjadi wakil dari Persebaya. Menurut Aji semua pemain Persebaya dalam keadaan siap. Hanya Rizky Ridho yang dipastikan tidak bermain setelah mendapatkan kartu merah pada laga menghadapi Bhayangkara FC.

“Kami nanti akan melakukan official training. Kami sudah siapkan latihan menghadapi PSS sejak dari Bandung kemarin,”terang Aji Santoso.

BACA:  Kepala Satpol PP Kota Surabaya Minta Maaf Kepada Bonek

Penampilan pemain asing yang mendapat sorotan dari supporter juga mendapat perhatian dari Aji Santoso. Khususnya gelandang asal Brasil Bruno Moreira,

Iklan

“Bruno memang belum menunjukkan performa bagus. Tetapi pada laga terakhir sudah ada improve menurut saya sudah bagus. Saya yakin pada laga kelima nanti akan lebih baik lagi,”tambah Aji tentang Bruno.

PSS Sleman diperkirakan akan menurunkan striker asing barunya pada laga nanti. Ini juga sudah diantisipasi oleh Persebaya.

BACA:  Abdul Rohim Pengikut Jejak M. Halim, Kiper Persebaya Pertama Asal Sumut

“PSS punya fighting sirit yang bagus. Pemain depan yang cepat-cepat. Dan saya dengar ada penambahan pemain asing baru. Tapi kami siap hadapi PSS,”tambahnya.

Statistik Persebaya yang belum pernah menang dalam dua musim terakhir tidak membuat Aji gentar menghadapi tim berjuluk Elang Jawa ini.

“Saya pelatih yang tidak percaya statistic dan sejarah. Sepakbola tidak bisa dilihat hanya satu sisi. Mudah-mudahan besok bisa menang,”pungkas mantan kapten Persebaya ini.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display