Persebaya Siapkan Taktik Khusus Hadapi PSIS

Alie Sesay diragukan tampil menghadapi PSIS Semarang besok malam (3/10)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Series satu BRI Liga 1 2021/2022 atau pekan keenam Persebaya akan menjamu PSIS Semarang pada hari Minggu (3/10) besok malam.

Kemenangan atas PSS Sleman pada pekan kelima menjadi modal berharga bagi Persebaya untuk melanjutkan tren positif. Lawan yang dihadapi yakni PSIS Semarang bukan lawan mudah. Catatan positif tim lawan belum pernah mengalami kekalahan sejauh ini.

Aji Santoso pelatih Persebaya bertekad memecah rekor PSIS yang belum tersentuh kekalahan.

BACA:  Persebaya Harus Punya Ini Kalau Mau Juara (Bagian 1)

“Kita lihat PSIS adalah tim yang belum terkalahkan. Mereka punya kekuatan yang bagus. Tapi untuk pertandingan besok kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mematahkan rekor tersebut,”tegas Aji pada konperensi pers hari ini (2/10).

Iklan

Persebaya menghadapi PSIS dipastikan tidak diperkuat empat pemain yang dipanggin tim nasional. Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Juga kondisi salah satu pemain asingnya Alie Sesay yang sedikit masalah dengan hamstring.

BACA:  Fandi Eko Tak Alami Cedera Serius

“Kami sudah siap. Untuk Alie Sesay masih fifty-fifty. Kita lihat kondisinya besok,” terang Aji.

Dengan target melanjutkan kemenangan dan mencatatkan rekor sebagai tim pertama yang mengalahkan PSIS, Aji Santoso akan menggunakan taktik khusus.

“Kita akan menggunakan taktik khusus untuk menghadapi PSIS.Tujuannya untuk membobol gawang PSIS. Semua sudah saya berikan ke pemain, tinggal bagaimana pengaplikasiannya,” jelasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display