Rian Absen Arif Satria Kapten Persebaya

Arif Satria akan jadi kapten tim saat hadapi PSIS besok (3/10)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Empat pemain Persebaya akan absen saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim klasik ini akan bertanding pada hari Minggu (3/10) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi.

Keempat pemain tersebut adalah kapten tim Rachmat Irianto, Ernando Ari, Rizky Ridho dan Ricky Kambuaya. Absennya Rachmat Irianto sebagai kapten tim, Aji Santoso pelatih Persebaya akan menunjuk Arif Satria sebagai kapten pada laga besok.

BACA:  Kompetisi Belum Tentu Mulai Bulan Nopember

“Arif Satria akan jadi kapten pengganti,”terang Aji saat konperensi pers siang tadi (2/10).

Selain menunjuk kapten Aji juga belum memutuskan siapa yang akan mengawal gawang tim Bajol Ijo. Penjaga gawang pertama Satria Tama akan menjalani operasi. Sisa dua penjaga gawang yakni Andhika Ramadhani dan David Ariyanto.

Iklan

“Kami akan tentukan besok siapa yang akan jadi penjaga gawang pertama,”terang Aji.

Sementara Ady Setiawan yang mewakili pemain pada konperensi pers mengatakan bahwa dirinya dan teman-teman lainnya sudah siap menghadapi laga ini dan ingin melanjutkan tren kemenangan.

BACA:  Latihan Perdana Sho Yamamoto

“Kami semua siap. Sudah melakukan persiapan yang bagus. Kami ingin melanjutkan kemenangan selanjutnya. Kami harus bekerja keras melawan PSIS. Dipasang pada posisi manapun saya siap. Saya akan selalu berusaha adaptasi dengan cepat,”kata Ady yang pada dua laga terakhir dipasang sebagai bek kanan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display