Persebaya Siapkan Fisik Dan Mental

Supriadi dkk berlatih di Gelora 10 Nopember (8/10)/ Foto : Official Persebaya

EJ – Latihan keras terus dijalani Persebaya menjelang series 2 BRI Liga 1 2021/2022. Rendi Irwan dkk berlatih kembali di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya Jumat (08/10) pagi.

Aji Santoso pelatih Persebaya memberikan menu latihan dengan intensitas yang cukup tinggi. Lima laga yang akan dijalani pada series 2 membutuhkan ketahanan fisik dan mental.

“Latihan hari ini intensitas cukup tinggi. Saya sangat senang karena dilakukan baik sekali untuk menatap series 2. Anak-anak terlihat lebih percaya diri,” kata Aji.

BACA:  PSSI Zaman Now

Masih menurut Aji, latihan saat ini mempersiapkan timnya untuk lebih siap secara fisik, taktikal dan mental. Persipura, Persela, Persija, Persiraja dan Arema FC sudah menunggu di series 2.

“Anak-anak sudah siap untuk series 2,” kata Aji.

Sama seperti latihan sebelumnya, dua bek tengah Arif Satria dan Alie Sesay masih belum bisa berlatih bersama pemain lain.

BACA:  Muharom Rusdiana: Awas Serangan Balik Persib

“Hari ini Arif akan menjalani MRI,” tambah Aji.

Sementara Alie Sesay masih belum pulih dari cidera hamstring yang didapatnya saat series 1. Krisis lini belakang Persebaya bisa bertambah jika nanti Rizky Ridho, Rachmat Irianto benar-benar dipanggil timnas.

Halaman 1 2

Komentar Artikel