Persebaya Berada Di Grup C Mola EPA 2021

Skuad EPA U18 2019 Persebaya/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – PSSI kembali akan memutar kompetisi Elite Pro Academy (EPA) musim 2021. Musim terakhir EPA digelar yakni pada tahun 2019.

Setelah Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022 bergulir, kompetisi usia mud aini akan didukung oleh Mola. Mola EPA 2021 menjadi title kompetisi yang akan diikuti oleh 18 klub Liga 1 dan akan terbagi menjadi EPA U16 dan EPA U18.

Hasil drawing yang dilaksanakan hari ini Minggu (10/10) Persebaya akan menempati grup C bersama Persela Lamongan, PSIS Semarang, Persita Tangerang, Bhayangkara FC dan Persib Bandung.

Pada musim 2019, untuk juara U-16 diraih PS Tira Persikabo dan Bhayangkara FC di posisi kedua. Untuk U-18 diraih Bhayangkara FC dan PSIS Semarang sebagai runner-up. Sementara Persebaya menjadi juara untuk U20.

Iklan
BACA:  Tim Nasional U-16 Selesai Pemusatan Latihan Di Bekasi

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyambut baik kompetisi usia muda ini bisa kembali berjalan.

“Alhamdulillah, Insya Allah kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 dan U-18 akan dimulai pada 18 Oktober 2021. PSSI berharap kompetisi ini berjalan lancar dan sesuai visi program PSSI yang ingin terus meningkatkan kualitas kompetisi terutama usia dini,” dikutip dari laman pssi.org.

Dari 18 tim ini dibagi ke dalam tiga grup. Kedua kompetisi kelompok umur itu akan berkompetisi di Bandung. Tiga venue telah disiapkan. Untuk U-16 di Stadion Arcamanik, Stadion Lodaya, dan Stadion Progresif. Sementara itu, U-18 akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan Stadion Sabilulungan.

BACA:  Persebaya Putri Hattrick Kemenangan,  Entah Apa Yang Merasukimu?

Berikut ini pembagian grup untuk gelaran MOLA Elite Pro Academy 2021:

 

Grup A

Madura United FC

PSM Makassar

Persiraja Banda Aceh

Arema FC

Persik Kediri

Borneo FC

 

Grup B

Bali United FC

PSS Sleman

PS Tira

Persipura Jayapura

PS Barito Putera

Persija Jakarta

 

Grup C

Persela Lamongan

PSIS Semarang

Persita Tangerang

Bhayangkara FC

Persebaya Surabaya

Persib Bandung

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display