LIB Siapkan Aturan Untuk Kehadiran Penonton Di Stadion

Bonek saat hadir di stadion/ Foto : Official Persebaya

EJ – BRI Liga 1 2021/2022 akan mulai seri keduanya besok Jumat (14/10). Jelang seri kedua ini ada kabar baik tentang kemungkinan suporter bisa hadir dalam stadion.

Koordinator PPKM Jawa-Bali, Luhut Binsar Panjaitan, menyebutkan dalam press conference bahwa pertandingan sepak bola boleh dihadiri oleh penonton lagi. Dengan ketentuan, menyesuaikan dengan persyaratan yang sudah ditentukan pemerintah.

“Presiden minta dievaluasi. Penonton 30 persen di beberapa kota yang levelnya sudah memungkinkan. Itu dengan persyaratan misalnya PCR untuk pemain dan official, dan penonton mungkin di-antigen. Segera kami putuskan dan umumkan,” kata Luhut Binsar Panjaitan dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

BACA:  Dukungan Simba Maskot Persib untuk Bajul Ijo Usai Kalah

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 1 dan Liga 2 menyambut keputusan pemerintah tersebut secara positif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah tentang rencana dibukanya kembali penonton di sepak bola. Rencana tersebut menunjukkan bahwa pemerintah sangat peduli dan memerhatikan perkembangan yang terjadi,” kata Akhmad Hadian Lukita, Direktur Utama PT LIB, Kamis (14/10).

BACA:  Jamu Persebaya, Barito Putera Dibayangi Rekor Buruk

Setelah mendapatkan informasi tentang rencana pemerintah untuk mengizinkan adanya penonton di pertandingan sepak bola tersebut, PT LIB sebagai operator kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dan Liga 2-2021 langsung berkoordinasi dengan PSSI dan pihak-pihak terkait.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel