LIB Siapkan Aturan Untuk Kehadiran Penonton Di Stadion

Akan ada peraturan tentang dibukanya kembali penonton di pertandingan sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 dan Liga 2-2021. Karena berhubungan langsung dengan kelancaran kompetisi, kata Akhmad Hadian Lukita, dibutuhkan perhatian dan komitmen semua pihak dalam menerapkan peraturan tersebut. Jangan sampai ada pelanggaran yang akhirnya merugikan banyak pihak. Selanjutnya akan dirumuskan beberapa informasi penting yang harus diketahui publik.

BACA:  Usai Benahi Pertahanan, Alfredo Asah Visi Bermain dan Finishing

β€œJika ada pelanggaran oleh suporter atau penonton, akan ada hukuman tegas. Pertama, klub akan mendapatkan sanksi tegas. Bisa dalam bentuk pengurangan poin atau yang lainnya. Tidak hanya itu, bagi kelompok suporter atau penonton yang melakukan pelanggaran tersebut, maka akan dilarang untuk kembali datang ke stadion,” tegas Akhmad Hadian Lukita.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa peraturan tentang hadirnya kembali penonton di pertandingan profesional sepak bola itu, juga akan mengatur banyak hal-hal lain secara detail.

BACA:  PSSI Akan Gelar Rapat Exco Untuk Bahas Kompetisi

β€œBukan cuma membahas ketentuan jumlah penonton, namun juga ada aspek lain yang harus diperhatikan. Seperti, penonton wajib menerapkan aplikasi pedulilindungi, kewajiban dua kali vaksin, sampai dengan teknis penjualan tiket secara online,” ujar Akhmad Hadian Lukita.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel