Persebaya Jaga Momentum Kemenangan

Pemain Persebaya berlatih untuk laga menghadapi Persela/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Menjaga momentum kemenangan akan dilakukan Persebaya pada pecan ke-8 BRI Liga 1 2021/2022. Persebaya akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari Kamis (21/10) malam.

Kemenangan atas Persipura pada pekan sebelumnya membuat skuad asuhan Aji Santoso berada pada papan tengah klasemen sementara. Menghadapi mantan anak asuhnya, Aji mengingatkan para pemain untuk tetap bekerja keras dan berusaha memenangkan laga.

BACA:  Surabaya 729 Game : Persebaya vs Persis Solo

“Saya berharap anak-anak tampil fight melawan Persela untuk bisa memenangkan pertandingan supaya kami lebih konfiden,” kata Aji Santoso.

“Tetapi saya ingatkan seluruh pemain, tidak mudah mengalahkan Persela. Kalau anak-anak bekerja keras mengeluarkan segala kemampuan mereka, saya yakin bisa,” tambahnya dikutip dari laman resmi ligaindonesiabaru.

Iklan

Persebaya tidak akan diperkuat empat pemain yang saat ini bersama tim nasional U23. Mereka adalah Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Marselino Ferdinan.

BACA:  Players to Watch: Osvaldo Haay dan Marko Simic

Selain Aji Santoso ada beberapa pemain yang juga sempat membela Persela Lamongan yaitu Arif Satria, Hambali Tolib dan Ady Setiawan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display