Pembelian Tiket Online Dari Bonek Untuk Persebaya

EJ – Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan segera mengakhiri seri keduanya. PSSI dan LIB berencana memperbolehkan penonton untuk hadir di stadion untuk menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 1.

Ini dilakukan untuk merespons keinginan pemerintah yang menginginkan lanjutan kompetisi 2021-2022 ada penonton dengan persentase terbatas.

“Terima kasih atas peluang yang diberikan oleh pemerintah di mana sepakbola ada penonton lagi. Sepakbola tanpa penonton itu memang hambar. Kita akan kaji, survei, dan analisa soal ini lebih dulu’’ ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan  beberapa waktu lalu saat bertemu Menpora Zainudin Amali.

BACA:  Resmi Jadi Asisten Pelatih, Bejo Akan Berjuang Demi Kejayaan Persebaya

Terkait penonton semua nanti akan dikoordinir oleh operator liga yakni LIB. Rencananya khusus untuk tiket harga masuk berkisar Rp 1,5 juta hingga Rp 250 ribu.

“Kenapa karcis bisa sampai segitu? Karena akan banyak benefit yang didapat penonton,’’ tutur Direktur LIB Ahmad Hadian Lukita.

Benefit itu diantaranya penonton akan mendapatkan peralatan prokes kesehatan seperti masker, hand sanitizer, kemudian tes antigen, food and beverage, dan lain-lain.

Halaman 1 2

Komentar Artikel