Persebaya Kembali Bisa Diperkuat Pemain Timnas

Marselino, Rizky Ridho, Rachmat I, Ernando Ari telah kembali dari tim nasional/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Empat punggawa Persebaya yang tergabung dalam tim nasional U23 telah bergabung kembali dalam tim. Mereka adalah Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Marselino Ferdinan.

Pada sesi official training atau latihan resmi sehari sebelum laga menghadapi Arema FC (5/11) kemarin mereka sudah ikut berlatih. Perjalanan jauh dari Tajikistan ke Indonesia membuat kondisi mereka belum mencapai 100%.

“Perjalanan dari Tajikistan jauh sekali. Mereka sampai harus transit sehari saking jauhnya. Jadi tidak mungkin juga menggelar latihan di lapangan. Paling mereka kaga kondisi mandiri, itu juga baru dilakukan waktu karantina di Indonesia,” ungkap Aji dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Mitra Kukar vs Persebaya: Pertahankan Rekor Apik di Laga Tandang

Karena hal tersebut belum ada jaminan apakah keempatnya akan memulai laga dari awal. Yang pasti Aji akan memasukkan mereka dalam Daftar Susunan Pemain (DSP) pada laga mala mini Sabtu (6/11).

Iklan

“Sebenarnya dengan kedatangan pemain timnas, saya jadi lebih leluasa memilih pemain. Tapi saya tetap harus mempertimbangkan dengan matang. Yang pasti mereka akan tetap masuk starting line up,” beber Aji.

BACA:  Perseru vs Persebaya: Misi Wajib Menang dengan Pemain Seadanya

“Urusan main nanti kita tentukan sampai sebelum kick-off. Tapi saya tekankan siapapun yang main haru siap untuk berjuang habis-habisan di lapangan dan merebut tiga poin,” pungkas Aji.

Laga menghadapi Arema FC nanti akan menjadi partai terakhir Persebaya pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022. Jika nanti Persebaya memenangkan laga akan membuat posisi di klasemen menuju papan atas.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display