Aji Santoso Dan Taisei Marukawa Terbaik Bulan Oktober

EJ – Dua nama dari Persebaya menjadi pilihan terbaik bulan Oktober 2021 dalam BRI Liga 1 2021/2022. Tim Technical Study Group (TSG) memilih Taisei Marukawa sebagai pemain terbaik dan Aji Santoso sebagai pelatih terbaik.

“Penampilan dia selama diturunkan pada bulan Oktober sangat meyakinkan. Ia bisa menjadi pemain yang berkontribusi besar terhadap hasil akhir yang diraih Persebaya. Di sisi lain, penampilan individunya juga bagus,” kata ketua tim TSG, Yeyen Tumena, Selasa (9/11).

BACA:  Djanur: Damian Lizio Datang Pertengahan Februari

Selama bulan Oktober, Marukawa sudah dua kali menjadi peman terbaik pada tiap pekannya. Prestasi tersebut, merupakan yang terbanyak dibandingkan pemain lain yang mendapatkan status sebagai best player pada tiap pekan.

Sedangkan pemain muda terbaik, TSG memilih Alfriyanto Niko Saputro. Gelandang Persija Jakarta itu dinilai memiliki penampilan yang cukup bagus selama bulan Oktober 2021.

BACA:  Persebaya Kena Denda Lagi, Kali Ini Rp 300 Juta

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno mengapresiasi pemenang per kategori pada bulan Oktober 2021.

“Daftar pemenang per kategorinya berbeda dengan bulan lalu. Ini menunjukkan ada fakta dan fenomena yang kompetitif di BRI Liga 1 2021/2022. Kami akan konsisten mengumumkan penilaian beberapa kategori terbaik pada tiap bulannya,”kata Sudjarno.

Halaman 1 2

Komentar Artikel