Aksi Bonek Hari Ini Resmi Dibatalkan

Perwakilan bonek dan Sekjen Asprov PSSI Jatim Diah Puspito Rini/Foto : Dokumentasi Bonek

EJ – Rencana aksi turun ke jalan yang akan dilakukan bonek tepat pada hari ini 10 Nopember 2021 resmi dibatalkan. Hal tersebut dinyatakan dalam rilis resmi tadi malam.

Aksi yang akan menuntut Revolusi Sepak Bola Indonesia khususnya tentang permasalahan mafia wasit dan pengaturan skor dalam sepak bola. Sebelumnya kasus wasit yang membatalkan gol pada laga Persebaya menghadapi Persela telah menerima sanksi dari PSSI. Tetapi sanksi tersebut tidak ada transparansi.

BACA:  Persebaya Kembali Jalani PCR Swab Test

Pada pertemuan yang dilakukan bonek semalam dengan pihak Polrestabes yang diwakili AKBP Wimboko SIK, PSSI Jatim yang diwakili Sekjen Diah Puspito Rini dan menejemen Persebaya Alex Tualeka bonek menyampaikan surat tuntutan untuk PSSI. Surat ini berisi lima tuntutan yang harus didengar dan dipenuhi oleh PSSI.

Perwakilan bonek yang hadir ada Andi Kristanto (Andie Peci) ,Hasan Tiro, Husein Ghozali, Saiful Antoni (Capo Ipul) , Abhy dan Devara Noumanto (Sinyo)

BACA:  Persebaya Memasuki Latihan Taktikal

Surat tersebut juga ditandatangani oleh Ketua PSSI Jatim Ahmad Riyadh yang akan menyampaikan isi tuntutan ke PSSI. Jika dalam 14 hari ke depan tidak didengar aspirasi tersebut bonek akan turun ke jalan dalam jumlah massa yang besar begitu tekanan bonek kepada PSSI.

Halaman 1 2

Komentar Artikel