Bonek Peduli Di Malang Dan Kota Batu

Bonek Peduli di Malang (17/11)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Sepak bola untuk kemanusiaan. Kemanusiaan lebih tinggi dari segalanya. Itulah yang mendasari kegiatan Bonek Peduli di Malang dan Kota Batu.

Hari ini Rabu (17/11) supporter Persebaya yang tergabung dalam Bonek Peduli memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang daerahnya terdampak banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu.

Perwakilan tribun ikut serta pada kegiatan ini. Dana yang dikumpulkan sebelumnya diserahkan ke posko bencana YDSF (Yayasan Dana Sosial Al Falah) yang ada di kawasan Klojen, Kota Malang.

BACA:  Borong Jersey Pemain Saat Lelang, Bukti Cinta Munjianto kepada Persebaya Sekaligus Bantu Penanganan Covid-19

“Semua dana sumbangan kami fokuskan untuk membantu renovasi rumah ibadah. Baik membeli bahan material berupa semen, besi, pasir, serta batu bata. Karena menurut kami, itu adalah hal paling dibutuhkan oleh warga.” kata Husein Ghozali koordinator tribun Green Nord dikutip dari laman persebaya.id.

Iklan

Donasi Bonek Peduli juga dirupakan sejumlah tandon air, karpet untuk mushola, serta peralatan tempat ibadah lainnya. “Kami masih akan terus berbelanja sesuai kebutuhan warga di sini,” imbuhnya.

BACA:  Rayakan Ramadhan, Bonek Jayapura Berbagi Takjil

Hasan Tiro, Kordinator Tribun Timur menambahkan, kedatangan mereka ke Malang murni karena panggilan kemanusiaan.

“Karena kita boleh saja berbeda dalam mendukung tim. Tapi, soal kemanusiaan, pada prinsipnya kita sama. Bonek Peduli adalah wujudnya,” ujar Hasan Tiro.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display