Bonek Peduli Di Malang Dan Kota Batu

Bonek Peduli di Malang (17/11)/Foto : Official Persebaya

EJ – Sepak bola untuk kemanusiaan. Kemanusiaan lebih tinggi dari segalanya. Itulah yang mendasari kegiatan Bonek Peduli di Malang dan Kota Batu.

Hari ini Rabu (17/11) supporter Persebaya yang tergabung dalam Bonek Peduli memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang daerahnya terdampak banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu.

Perwakilan tribun ikut serta pada kegiatan ini. Dana yang dikumpulkan sebelumnya diserahkan ke posko bencana YDSF (Yayasan Dana Sosial Al Falah) yang ada di kawasan Klojen, Kota Malang.

BACA:  Bonek-Lamongan Fans Makin Mesra, Sepak Bola Membahagiakan

“Semua dana sumbangan kami fokuskan untuk membantu renovasi rumah ibadah. Baik membeli bahan material berupa semen, besi, pasir, serta batu bata. Karena menurut kami, itu adalah hal paling dibutuhkan oleh warga.” kata Husein Ghozali koordinator tribun Green Nord dikutip dari laman persebaya.id.

Donasi Bonek Peduli juga dirupakan sejumlah tandon air, karpet untuk mushola, serta peralatan tempat ibadah lainnya. “Kami masih akan terus berbelanja sesuai kebutuhan warga di sini,” imbuhnya.

BACA:  Manajemen Minta Maaf, Apresiasi Bonek Tak Nyalakan Flare

Hasan Tiro, Kordinator Tribun Timur menambahkan, kedatangan mereka ke Malang murni karena panggilan kemanusiaan.

Halaman 1 2

Komentar Artikel