Hadapi Persik Kondisi Ernando Masih Meragukan

Ernando Ari/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya kembali akan bermain dalam laga ke-14 menghadapi Persik Kediri pada BRI Liga 1 2021/2022 hari Minggu (28/11) besok malam di Stadion Manahan Solo.

Aji Santoso pada konperensi pers siang ini Sabtu (27/11) menyampaikan kondisi terkini skuat Green Force.

“Persiapan kami sudah cukup dan semua berjalan dengan baik. Semoga besok bisa menjaga konsistensi untuk memenangkan laga,”kata Aji kepada media secara daring.

BACA:  Laga Persebaya vs Persib Resmi Ditunda

Pada laga sebelumnya saat mengalahkan Persita Tangerang 4 – 0 beberapa pemain Persebaya mengalami gangguan. Ernando Ari, Jose Wilkson dan Marselino ditarik keluar sebelum laga berakhir.

Iklan

“Kondisi Marsel dalam keadaan baik. Saat official training tadi Nando (Ernando) belum bergabung. Wilkson masih merasa kesakitan dan hanya mengikuti latihan 30 menit. Kondisi keduanya akan kita pantau sampai besok,”terang Aji.

BACA:  Hadapi Barito Putera Kuncinya Fokus dan Kerja Keras

Saat konperensi pers Ady Setiawan mendampingi Aji Santoso sebagai wakil dari pemain. Pemain asal Bima NTB ini mengungkapkan kesiapannya menghadapi laga besok.

“Kami sudah siap dan akan menjalankan semua intruksi dari pelatih. Tidak aka nada penjagaan khusus ke pemain lawan. Semua pemain Persik bagus dan patut diwaspadai,”kata Ady yang menempati posisi bek kanan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display