Menantikan Laga Ke-100 Muhammad Hidayat

Muhammad Hidayat / Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Muhammad Hidayat atau biasa dipanggil Dayat adalah pria kelahitan Bontang 26 April 1996. Bergabung dengan Persebaya dan memulai debutnya secara resmi saat Persebaya menghadapi Madiun Putra 20 April 2017 di Liga 2.

Sudah beberapa gelar dipersembahkan bersama tim kebanggaan Surabaya. Piala Dirgantara, Juara Liga 2 2017, Piala Gubernur Jatim, Runner up Piala Presiden dan Liga Indonesia adalah beberapa prestasi Dayat bersama Green Force.

Persebaya akan menghadapi Persik Kediri besok malam (28/11) di stadion Manahan Solo. Jika Dayat diturunkan oleh pelatih Aji Santoso akan menjadi penampilan resmi ke-100 bermain untuk Persebaya.

BACA:  Status Tim Pembegal Calon Juara Tak Membuat Persebaya Jumawa

“Ini akan jadi penampilan ke 100 Dayat laga besok,”kata Dhion Prasetyo salah satu crew Rawon Stats sebuah akun tentang statistic Persebaya.

Iklan

Masih menurut catatan Rawon Stats, Dayat juga mencetak gol debutnya pada laga ke enamnya. Yakni saat di Liga 2 menghadapi PSBI Blitar 11 Juli 2017.

Dalam skuad Persebaya saat ini Dayat salah satu yang masih berada dalam tim ini sejak liga 2. Selain Dayat masih ada M Syaifudin, Rachmat Irianto, Rendi Irwan, Oktafianus Fernando.

BACA:  Alwi Slamat Sudah Kembali

Jika tidak mengalami cidera panjang awal musim 2018 pencapaian 100 laga bisa diraih pemakai nomor punggung 96 lebih cepat. Menarik dinantikan laga besok malam akan menjadi sejarah klub tersendiri dan tentunya untuk Muhammad Hidayat.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display