Komposisi Baru Tanpa Reva Adi Utama

Reva Adi saat menghadapi Persija /Foto : LIB
Iklan

EJ – Persebaya akan kembali berlaga pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Barito Putra pada Sabtu (4/12) di Stadion Manahan, Solo.

Setelah bermain imbang menghadapi Persik Kediri pada pekan lalu, saat ini Aji Santoso pelatih Persebaya langsung fokus untuk laga berikutnya. Persebaya akan tampil tanpa bek kiri Reva Adi Utama yang terkena akumulasi kartu kuning.

Reva Adi selama ini tampil regular mengisi sisi kiri pertahanan Green Force. Komposisi baru ini yang sedang dipersiapkan oleh Aji Santoso.

BACA:  Ahmad Nufiandani Berpeluang Perkuat Persebaya

“Kita latihan untuk lawan Barito Putera. Sudah memasuki taktikal makanya agak lama tadi. Sekalian kita coba pengganti Reva,”kata Aji Santoso.

Iklan

Ada beberapa pemain yang pernah bermain di posisi yang ditinggalkan Reva. Alwi Slamat dan Frank Sokoy bisa menjadi alternatifnya.

“Kalau untuk pengganti kita masih coba beberapa opsi. Kita akan lihat sampai persiapan terakhir waktu official training,” terang Aji.

BACA:  Kondisi Cedera Fandi Eko Utomo

Kabar bagus juga diberikan oleh Aji Santoso. Jose Wilkson sudah ikut berlatih secara penuh dan kondisinya membaik. Striker asal Brasil berpeluang bermain menghadapi Barito Putra Sabtu lusa.

“Mudah-mudahan semakin baik. Sudah 100 persen ikut latihan. Semoga bisa bermain lawan Barito,”kata Aji tentang Wilkson.

Aji berpesan kepada pemain untuk tidak meremehkan tim asal Kalimantan ini. Menurutnya Barito Putra merupakan tim yang komposisi pemainnya bagus.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display