Aji Santoso Puji Jose Wilkson

Jose Wilkson dikawal ketat Azamat Baymatov pada laga Sabtu (4/12) di Stadion Manahan/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Jose Wilkson striker Persebaya asal Brasil tidak mencetak gol saat Persebaya mengalahkan Barito Putera 2 – 0 pada laga di Stadion Manahan Solo Sabtu (4/12) tadi malam.

Meski tidak mencetak gol peran striker yang sudah mengkoleksi 6 gol untuk Persebaya ini mendapat apresiasi tersendiri dari Aji Santoso pelatih Persebaya.

“Jujur Wilkson tadi main bagus, memang ada beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol, tapi saya mengapresiasi kerja Jose Wilkson,”kata Aji dalam konperensi pers seusai laga.

BACA:  Latihan Perdana, Syaifuddin dan Alwi Slamat Masih Cedera

Menurut Aji Santoso peran Jose Wilkson memberi kontribusi besar pada tim di laga ini. Selama ini Wilkson memang disorot oleh bonek suporter Persebaya. Gol terakhir dalam permainan terbuka dicetak saat Persebaya kalah dari PSM Makasar dua bulan lalu.

Iklan

“Terbukti saat hadapi Persik tidak ada Wilkson, kami sedikit kesulitan. Meski dia tidak mencetak gol, paling tidak merepotkan pertahanan lawan,” tambahnya.

BACA:  Inilah Daftar Susunan Pemain Persebaya vs PSM

Dua laga Persebaya tanpa Wilkson berakhir kesulitan untuk meraih kemenangan. Yakni saat dua kali imbang menghadapi Arema FC dan Persik Kediri.

Aji masih percaya dan yakin atas kemampuan mencetak gol Wilkson ini.

“Menurut saya permasalahan dia ketika cetak satu gol saja selesai, akan ada gol-gol berikutnya. Tapi saya tetap memberi apresiasi kerja Jose Wilkson malam ini,” pungkas Aji tentang Wilkson.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display