Marselino Ferdinan : Gol Ini Untuk Semuanya

Selebrasi Marselino Ferdinan setelah gol ke gawang Barito Putera di Stadion Manahan (4/12)/Foto : Liga Indonesia Baru
Iklan

EJ – Marselino Ferdinan pemain termuda dalam tim Persebaya kembali mencetak gol untuk kedua kalinya di Liga 1 2021/2022.

Marselino mencetak gol pada menit 26 ke gawang Barito Putera yang menjadi gol perdana kemenangan 2-0 Persebaya pada laga di Stadion Manahan Solo Sabtu (4/12) tadi malam.

Ini adalah gol kedua Marsel setelah gol pertama dicetaknya saat bermain imbang menghadapi Arema FC. Tendangan keras dari dalam kotak penalty merupakan hasil umpan matang Taisei Marukawa.

BACA:  Pemanggilan Tiga Bek ke Timnas, Kembalinya Duet Andri dan Syaifudin

Tak hanya mencetak gol, Marsel juga memberikan assist untuk gol yang dicetak Taisei Marukawa menit 69. Penampilan gemilang ini membuktikan kualitas pemain yang belum genap berusia 18 tahun ini. Pekan lalu Marsel memperoleh gelar pemain muda terbaik Liga 1.

Iklan

“Bersyukur kami dapat poin penuh, kami bermain sangat baik meskipun babak pertama kami harus adaptasi lebih dahulu. Untuk gol itu untuk semua. Berkat semua yang ada di sini, tim, ofisial, orang tua dan masyarakat di Surabaya,” kata Marsel terkait penampilan dan gol keduanya saat konperensi pers seusai laga.

BACA:  Bangkit dan Kembalilah ke Zona Hijau

Kemenangan ini menjadi modal berharga sebelum menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-16 yang akan dimainkan pada Rabu (8/12) malam nanti.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display